Ketua KPK sebut PKS terlalu paranoid

Kamis, 27 Juni 2013 - 11:20 WIB
Ketua KPK sebut PKS terlalu paranoid
Ketua KPK sebut PKS terlalu paranoid
A A A
Sindonews.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad membantah jika lembaganya telah menyebarkan foto petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Ahmad Fathanah.

"Jadi, foto itu KPK tidak tahu menahu dan sama sekali KPK tidak pernah menyebarluaskan, dan KPK tidak tahu menahu dari mana asal-usulnya," kata Samad di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Ia juga membantah jika ada niatan KPK untuk membunuh karakter petinggi PKS dengan tersebar luasnya foto petinggi partai dakwah itu dengan Ahmad Fathanah.

"KPK sama sekali tidak mengetahui foto itu dan tidak menyebarkan. Oleh karena itu, tuduhan oleh teman-teman PKS itu terlalu berlebihan boleh dikategorikan paranoid," tegasnya.

Sementara itu, terkait tantangan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS, Fahri Hamzah yang meminta agar KPK mengkonfrontir Ahmad Fathanah, Luthfi Hasan Ishaaq dengan Yudi Setiawan mengenai kabar jika partai itu menerima uang hasil korupsi, Samad menjawab.

"Insya Allah semua akan diverifikasi agar kita mendapatkan satu bukti otentik (ada aliran dana atau tidak)," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6072 seconds (0.1#10.140)