PKS minta Yudi, Fathanah & LHI dikonfrontir

Selasa, 25 Juni 2013 - 16:52 WIB
PKS minta Yudi, Fathanah...
PKS minta Yudi, Fathanah & LHI dikonfrontir
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta agar Yudi Setiawan, Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) dikonfrontir terkait dana Rp2 triliun untuk pemilu 2014 mendatang.

"Kalau dia mau (dikonfrontir) bagus. Saya mengusulkan ada konfrontasi, kalau perlu bertiga Yudi Setiawan, Ahmad Fathanah dan LHI. Biar clear dan tidak merusak nama PKS," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Fahri menilai kasus dugaan suap impor daging sapi yang menyerat LHI, telah berubah menjadi perang opini yang ditujukan kepada petinggi sekaligus partai berbasis massa Islam tersebut.

"Bukan kecolongan (komentar uang korupsi ke PKS), tetapi diserang melalui perang opini saja. Iya (perang opini ke petinggi partai) itu juga," tegasnya.

Sekadar informasi, dalam sidang perdana dugaan suap impor daging sapi dengan terdakwa LHI, beberapa petinggi partai disebut dalam dakwaan mulai dari Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin hingga Presiden Anis Matta.

Tak hanya itu, PKS juga dikabarkan tengah mengumpulkan dana senilai Rp2 triliun untuk pemenangan Pemilu 2014. "Yudi Setiawan memaparkan, prediksi pemenuhan kebutuhan uang dari tiga kementerian. Kementerian Pertanian Rp1 triliun, Kementerian Sosial Rp500 miliar serta Kementerian Komunikasi dan Informatika Rp500 miliar," kata Jaksa KPK Rini Triningsih di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin 24 Juni 2013 kemarin.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)