ARB berambisi kuningkan Bali

Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:53 WIB
ARB berambisi kuningkan...
ARB berambisi kuningkan Bali
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) berambisi menguningkan Pulau Bali dan mempertahankan Golkar tetap berkibar.

Ambisi ARB disampaikan di hadapan ratusan pengurus dan kader dalam pembekalan calon legislatif dan pembekalan caleg dan pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemily (BKPP) di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Bali.

Bos Bakrie Group ini yakin Golkar bisa menguasai Bali indikatornya kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) yang diusung pada Pilkada Bali 15 Mei lalu.

Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta maju sebagai wakil gubernur mendampingi Gubernur Made Mangku Pastika (PastiKerta) berhasil memenangkan Pilgub.

"Kita tahu Pasti-Kerta memenangkan Pilgub Bali sehingga acara ini digelar di sini (Bali) sekaligus guna merayakan kemenangan itu," katanya.

Diakuinya, kepastian perhelatan nasional yang berlangsung mulai 21-22 Juni digelar di Bali sempat menunggu hasil sidang MK terkait sengketa Pilgub Bali.

Maka begitu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin menolak gugatan pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan (PAS), ARB langsung memutuskan acara digelar di Bali yang persiapannya hanya dua mingguan.

Dengan kemenangan Pilgub di Pulau Dewata dia optimis Bali akan menguning dan partainya akan siap menyambut Pileg dan Pilpres 2014.

“Bali akan kita kuningkan kembali kemenangan pilgub modal kita untuk memenangkan pileg dan pilpres 2014,“ tegasnya lagi.

Dalam kesempatan itu ARB memotivasi caleg Golkar se Indonesia. Dia mengingatkan terpenting ke depan bagaimana semua kekuatan Golkar bisa memenangkan Pemilu 2014.

Untuk mencapai tujuan itu maka diperlukan tekad dan komitmen yang bulat seluruh kader beringin.

Menurut rencana ARB akan memberikan pidato politiknya Sabtu besok malam 22 Juni 2013.

Diperoleh informasi, pertemuan akan membahas blue print Partai Golkar dalam memenangkan Pileg dan Pilpres yang di dalamnya seputar pencapresan Partai Golkar.

Beberapa elit partai dijadwalkan menjadi pembicara Akbar Tanjung, Rizal Mallarangeng, Teo L Sambuaga, Cicip Sutardjo dan lainnya.

Pertemuan dihadiri 886 orang DPD Partai Golkar dan 497 DPD tingkat II seluruh Indonesia.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0746 seconds (0.1#10.140)