Demokrat nantikan capres alternatif

Kamis, 20 Juni 2013 - 15:22 WIB
Demokrat nantikan capres alternatif
Demokrat nantikan capres alternatif
A A A
Sindonews.com - Konvensi terbuka calon presiden (capres) Partai Demokrat akan digelar Juli 2013. Melalui konvensi ini Demokrat menantikan capres alternatif yang benar-benar diinginkan rakyat.

Ketua Departemen Hubungan Luar Negeri DPP Partai Demokrat, Kastorius Sinaga mengatakan, konvensi terbuka capres Demokrat terbuka untuk semua warga negara Indonesia yang ingin mencalonkan diri sebagai capres 2014.

Demokrat, kata Kastorius, sebagai partai pemenang pemilu selama dua periode berturut, hingga saat ini dalam kondisi yang stagnan. Sehingga dia meyakini partainya dan rakyat Indonesia saat ini menginginkan capres alternatif.

"Saat ini peta politiknya sudah lima tahun bekerja tetap stagnan, ini artinya rakyat Indonesia sedang menunggu capres dari konvensi, dan karena itu muncul ide capres alternatif," kata Kastorius dalam acara diskusi dengan tema "Siapa yang Ikut Konvensi Partai Demokrat?", di Jakarta, Kamis, (20/6/2013).

Kastorius juga mengatakan, sampai saat ini sudah muncul beberapa nama untuk diikutsertakan dalam konvensi terbuka capres Demokrat.

"Muncul beberapa nama yakni, Jokowi, Mahfud, Dahlan, Gita Wirjawan, dan sebagainya. Ini latar belakang Demokrat untuk memposisikan diri tentang capres," tandas Kastorius.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)