PKS protes spanduknya diturunkan Satpol PP

Jum'at, 07 Juni 2013 - 13:21 WIB
PKS protes spanduknya diturunkan Satpol PP
PKS protes spanduknya diturunkan Satpol PP
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat menurunkan ratusan spanduk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Atas tindakan itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Jazuli Juwani memprotes Satpol PP. Jazuli mengatakan, tindakan Satpol PP itu sama saja menjegal aspirasi rakyat.

"Suara rakyat tidak boleh dijegal," katanya di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).

Menurutnya, spanduk itu dipasang oleh kader PKS yang ada di tingkat bawah, bukan pusat. "Kalau banyak spanduk itu ya kreativitas bawah saja di ranting dan cabang," tegasnya.

Dia menegaskan, hanya mempersoalkan masalah aspirasi rakyat yang dijegal bukan masalah penolakan harga BBM yang tertulis di spanduk tersebut. "Yang penting kami nolak lebih kepada menyampaikan aspirasi rakyat," tandasnya.

Sebelumnya, banyak beredar spanduk penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi berlabel partai berbasis massa Islam itu. Namun, karena tidak memiliki izin puluhan spanduk tersebut diturunkan oleh Satpol PP Jakarta Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)