Universitas Brawijaya, pilihan untuk calon pengusaha

Rabu, 05 Juni 2013 - 15:59 WIB
Universitas Brawijaya, pilihan untuk calon pengusaha
Universitas Brawijaya, pilihan untuk calon pengusaha
A A A
Sindonews.com - Universitas Brawijaya (Unibraw) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang unggul dengan program studi (prodi) tentang kewirausahaan. Bagi calon mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha sukses, tak salah jika memilih PTN ini dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Unibraw memiliki tujuan untuk menjadikan universitas tersebut maju dalam pendidikan kewirausahaan dan bisnis. Unibraw juga ditunjang dengan pengakuan internasional sebagai universitas berstandar internasional, sehingga mampu menerima mahasiswa asing dan gelar kelulusan ganda (double degree).

Dalam laman resmi www.sbmptn.or.id, universitas yang terletak di Malang, Jawa Timur ini menjadi satu di antara 62 PTN yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa dalam pendaftaran daring (online) SBMPTN.

Unibraw tertulis dengan kode PTN nomor 56, dengan nama Panitia Lokal (Panlok) Malang, dan kode panlok 55. keterangan ini penting dicermati calon mahasiswa yang akan mengikuti SBMPTN pada 18-19 Juni 2013 nanti.

Selain memilih PTN, calon mahasiswa juga akan memilih prodi yang diminatinya, untuk kemudian nanti melakukan ujian tertulis.

Di Unibraw terdapat 12 fakultas dan dua program pendidikan setara fakultas, dengan 69 prodi.Untuk informasi yang lebih lengkap, calon mahasiswa dapat mengakses laman resmi ub.ac.id.

Bagi calon mahasiswa yang ingin memantapkan ujian tulis SBMPTN pada 18-19 Juni 2013, dapat mengikuti try out SBMPTN secara daring (online) di www.sindonews.com, pada 11-12 Juni 2013.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3575 seconds (0.1#10.140)