Demokrat tak halangi Rizal Ramli nyapres

Senin, 03 Juni 2013 - 15:04 WIB
Demokrat tak halangi Rizal Ramli nyapres
Demokrat tak halangi Rizal Ramli nyapres
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, partainya tidak akan menghalangi Ekonomi Rizal Ramli bila ingin mengikuti konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat.

Ruhut menilai konvensi capres Partai Demokrat bersifat terbuka untuk siapa saja yang punya niat baik untuk merubah negara menjadi lebih baik lagi.

"Kita (Demokrat) tidak masalah kalau memang Rizal Ramli mau ikut dalam konvensi Partai Demokrat, kita terbuka kok," kata Ruhut saat dihubungi Sindonews.com, Jakarta, Senin (3/6/2013).

Diberitakan sebelumnya, bahwa pakar ekonomi Rizal Ramli sudah menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, dengan mencalonkan diri sebagai Calon Presiden tahun 2014-2019. Namun, sampai saat ini Rizal Ramli masih terkendala di ongkos nyapres yang dinilai tidak sedikit dana yang harus dimiliki.

Rizal juga mengaku tidak peduli apapun Partai Politik yang nanti akan mempersunting dirinya untuk menjadi Calon Presiden. Keinginan kuat Rizal Ramli untuk menjadi Calon Presiden (Capres) adalah untuk melanjutkan cita-cita Soekarno yang anti dengan asing dan juga meneruskan cita-cita mendiang Presiden RI ke-4 KH. Abdurrahman Wahid.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3498 seconds (0.1#10.140)