Kangen, Anas kumpulkan para sahabatnya

Jum'at, 31 Mei 2013 - 22:27 WIB
Kangen, Anas kumpulkan para sahabatnya
Kangen, Anas kumpulkan para sahabatnya
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum hari ini menggelar acara dengan para sahabatnya. Acara ini pun dihadiri oleh rekan-rekan Anas yang berasal dari Partai Demokrat dan partai lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Politikus Demokrat I Gede Pasek Suardika yang ikut menyambangi rumah Anas malam ini. Menurutnya, pertemuan malam ini hanya sekadar temu kangen antara para sabahat dengan Anas.

“Teman dekat yang kebetulan ada di Jakarta dan ada waktu berkumpul malam ini. Teman campuran ada dari Demokrat, Hanura, Golkar, Gerindra, dan lain-lain. Kebetulan saja sebagai sahabat lama enggak ketemu,“ kata Pasek di rumah Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (31/5/2013).

Namun, Pasek membantah, pertemuan ini adalah untuk membangun konsolidasi antara dirinya dengan partai lain pasca mundurnya Anas sebagai ketua umum yang digantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Jadi bukan acara partai. Acara kangen-kangenan aja sambil makan nasi uduk,“ ungkapnya.

Saat disinggung siapa saja kader partai selain Demokrat yang menghadiri acara silahturahmi tersebut, Pasek enggan menjelaskannya lebih lanjut.

“Nanti saja lihat kalau mereka sudah keluar,“ kilahnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)