Sebelum meninggal putra Wiranto demam

Rabu, 29 Mei 2013 - 18:39 WIB
Sebelum meninggal putra Wiranto demam
Sebelum meninggal putra Wiranto demam
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto tengah berkabung usai putra ketiganya, Zainal Nur Rizki meninggal dunia di Afrika Selatan (Afsel), hari ini. Diketahui, sebelum meninggal almarhum sempat menderita sakit demam.

"Dua hari yang lalu almarhum menderita sakit demam dan mendapat perawatan di rumah sakit setempat, namun tidak dapat tertolong dan meninggal dengan tenang," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Saleh Husein melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (29/5/2013)

Saleh menceritakan, keberadaan Zainal di Afsel karena terpanggil untuk mendalami kitab suci Alquran selama tujuh tahun, di Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam Darul Uloom Zakariyya, Johanesburg, Afrika Selatan.

"Almarhum Zainal Nur Rizky sebelum berangkat ke Afrika Selatan adalah mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) jurusan Hukum Internasional," ucapnya.

"Pada tahun 2011, terpanggil untuk belajar pendalaman Al-Quran selama tujuh tahun di Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam Darul Uloom Zakariyya, Johanesburg, Afrika Selatan," terangnya.

Atas kepergian almarhum, kata Saleh, Wiranto dan keluarga meminta agar masyarakat bisa memaafkan Zainal semasa hidupnya. "Atas nama almarhum, keluarga memohonkan maaf apabila selama hidupnya mempunyai kesalahan kepada teman, sahabat, dan siapapun yang pernah mengenalnya," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)