Jaksa Agung Indonesia - Thailand jalin kerja sama

Selasa, 28 Mei 2013 - 09:33 WIB
Jaksa Agung Indonesia - Thailand jalin kerja sama
Jaksa Agung Indonesia - Thailand jalin kerja sama
A A A
Sindonews.com - Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Setia Untung Arimuladi mengatakan, Kejaksaan Agung RI menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Agung Pemerintahan Thailand.

Kerja sama di bidang hukum itu diimplementasikan dalam Memorandum of Understanding (MoU) On Legal Cooperation. Kedua belah pihak juga telah menandatangani MoU itu.

"Jaksa Agung Thailand, Mr. Chulasingh Vasantasingh dan Jaksa Agung Basrief Arif sudah melakukan penandatanganan MoU di Nusa Dua, Bali," jelas Untung dalam pesan singkatnya kepada Sindonews, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Menurut Untung, penandatanganan ini dilanjutkan dengan pembicaraan bilateral untuk membahas implementasi dari MoU tersebut.

"Seperti saling tukar menukar informasi mengenai peraturan perundang-undangan atas dasar kepentingan bersama, saling tukar menukar pengalaman, pertukaran kunjungan dari aparatur negara untuk tujuan program dan partisipasi dalam pelatihan, dan terakhir memberikan dukungan untuk mengembangkan komunikasi antar personel secara profesional," jelas Untung.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)
pixels