Saingi SBY, Tri Dianto bikin videoklip

Selasa, 23 April 2013 - 14:08 WIB
Saingi SBY, Tri Dianto bikin videoklip
Saingi SBY, Tri Dianto bikin videoklip
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cilacap Tri Dianto, kini sudah tidak secara aktif berkecimpung di partai berlambang bintang tersebut.

Diketahui, entah profesi ini akan diseriusi atau tidak, Tri Dianto ternyata beralih menjadi seorang artis. Tak mau kalah dengan seniornya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah menelurkan empat album, Tri juga mengeluarkan karya seninya.

Namun bedanya, Tri mengeluarkan karya seninya dengan memiliki video klip. Videoklip tersebut diunggahnya ke situs Youtube. Dari dua videoklip yang diunggahnya, salah satunya menarik 1.255 pengunjung.

Dari pantauan Sindonews, videoklip tersebut berjudul "Damainya Negeriku", featuring Sonia. Lama durasi video klip itu sekira 6 menit 12 detik. Dari data yang ada, video klip tersebut dibuat pada 9 April 2008.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat SBY juga mempunyai lagu yang diciptakan sendiri, dengan judul “Ku Yakin Sampai di Sana". Lagu tersebut pernah dikumandangkan saat upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2012 yang digelar di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Para peserta upacara pun tampaknya antusias menyanyikan lagu itu sampai selesai. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertemakan "Kesaktian Pancasila Tonggak Negara Paripurna" itu dihadiri pejabat negara, TNI, Polri dan pelajar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)