Ditjen PAS tidak tahu menahu soal sakitnya Nazaruddin

Senin, 22 April 2013 - 05:32 WIB
Ditjen PAS tidak tahu menahu soal sakitnya Nazaruddin
Ditjen PAS tidak tahu menahu soal sakitnya Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Kepala Seksi Liputan dan Penyajian Berita Humas Ditjen PAS, Ika Yusanti mengaku, tidak mengetahui jika terpidana kasus korupsi proyek wisma atlet Muhammad Nazaruddin sudah sekitar dua minggu tidak menginap di Rutan Cipinang. Ditjen PAS mengaku tidak mengetahui apa-apa terkait keluarnya Nazaruddin dari sel tahanannya karena sakit.

"Sebaiknya ditanya kepada Kalapas langsung yang telah memberikan izin untuk keluar lapas. Kan ada rekomendasi dari dokter biasanya," ujar Ika saat dihubungi Sindonews, Minggu (21/4/2013) malam.

Lanjut Ika, pihaknya belum menerima laporan terbaru mengenai setiap aktivitas suami Neneng Sri Wahyuni tersebut selama berada di Rutan Cipinang.

"Saya engak tahu banyak soal Nazaruddin, karena saya belum menerima laporan apa-apa dari pusat. Lebih baik tanya Kalapasnya aja," ujar Ika.

Seperti yang diketahui, bahwa Nazaruddin dinyatakan sakit karena terkena penyakit batu empedu. Setelah itu, Nazaruddin dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Tersangka Kasus Wisma Atlet itu sempat dua minggu dirawat di RS Abdi Waluyo sejak tanggal 11 April 2013 hingga Sabtu kemarin, 20 April 2013.

Setelah hampir dua minggu lamanya dirawat di RS Abdi Waluyo, terpidana kasus korupsi proyek wisma atlet Muhammad Nazaruddin akhirnya kembali ke Rutan Cipinang, Sabtu 20 April 2013. Petugas Rutan Cipinang pun akhirnya menjemput mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat itu.

Kepala Rutan Cipinang Syaiful Sahri mengatakan, Nazar kembali ke rutan pukul 07.00 wIB malam dengan dijemput sejumlah petugas rutan. "Nazaruddin sudah masuk ke rutan Cipinang. Sabtu malam 7 petugas rutan membawanya dengan dikawal 10 anggota Polres Jakarta Timur," ujar Syaiful kepada wartawan, Minggu 21 April 2013

Menurut Syaiful, berdasarkan keterangan dokter yang menangani Nazar, kondisi terpidana kasus suap Wisma Atlet itu sudah membaik. "Makanya kita bawa pulang," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)