HT targetkan Hanura menang di Pemilu 2014

Minggu, 21 April 2013 - 18:39 WIB
HT targetkan Hanura...
HT targetkan Hanura menang di Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo (HT), tak hanya menargetkan partainya bisa mengisi tiga besar dalam perolehan suara nasional di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Saya malah harap Hanura menang, bukan tiga besar. Jadi kita harus menjaga predikat partai tetap bersih, kemudian bergerak untuk rakyat. Saya yakin ya mudah-mudahan bisa menang," kata HT di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Bos MNC grup ini melanjutkan, target tersebut wajar lantaran partai yang besar dengan warna coklat ini didukung dengan 36 persen kekuatan perempuan untuk pesta demokrasi tahun depan.

"Tentunya selamat kepada seluruh wanita indonesia ini emansipasi. Ini juga cukup kita manfaatkan Hanura memasukan bacalegnya hari ini ke KPU. Karena jumlah wanita yg diusung lebih dari pada kuota minimum. Lebih dari 30 persen, yaitu 36 persen, ini berita baik buat para wanita indonesia," terangnya.

Target tersebut berbeda dengan yang diinginkan oleh Ketua Umum, Wiranto. Purnawirawan TNI ini menargetkan akan memperoleh tiga besar dalam perolehan suara di parlemen dari 560 kursi yang ada di dewan rakyat tersebut.

"Melihat calon yang kami miliki, dengan tren survei dan elektabilitas yang terus meningkat dan positif, kammi yakin bisa lolos di tiga besar kursi DPR pusat," kata Wiranto sebelumnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)