Diva pop Krisdayanti tak masuk DCS Partai Hanura

Minggu, 21 April 2013 - 17:24 WIB
Diva pop Krisdayanti tak masuk DCS Partai Hanura
Diva pop Krisdayanti tak masuk DCS Partai Hanura
A A A
Sindonews.com - Nama diva pop Indonesia, Krisdayanti ternyata tidak masuk ke dalam bakal calon anggota legislatif (Caleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 yang diserahkan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke Komisi Pemilihan Umum.

Menurut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, mantan istri Anang Hermansyah ini hanya sebagai juru kampanye (jurkam) di partai besutan Wiranto itu, meski diakui bahwa Krisdayanti telah menjadi kader dari partai tersebut.

"Mereka hanya sebagai vote gaters, juru kampanye. Mereka memang jadi kader tetapi hanya untuk vote gaters," kata Yuddy di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Dia melanjutkan, memang banyak nama publik figur yang bergabung dengan Partai Hanura, namun mereka belum dicalonkan untuk menjadi bakal Caleg dalam pesta demokrasi tahun depan.

"Enggak banyak (jadi bakal Caleg). Yang bergabung memang banyak, tetapi yang masuk DCS (daftar calon sementara) tidak banyak," terangnya.

"Jadi yang caleg cuma Andre Hehanusa dari Jawa Barat dua, Andre itu dulunya di Nasdem dan Gusti Randa dari Kalimantan Selatan dua," lanjutnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)