5 Menteri masuk daftar caleg Partai Demokrat

Minggu, 21 April 2013 - 16:39 WIB
5 Menteri masuk daftar caleg Partai Demokrat
5 Menteri masuk daftar caleg Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat secara resmi telah menyerahkan bakal calon anggota legislatif (Caleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2014. Dari 560 nama, terdapat lima menteri yang ikut mendaftarkan diri.

Lima menteri tersebut adalah Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik, Menteri Olahraga (Menpora), Roy Suryo, Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM), Amir Syamsudin serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Syarif Hasan. Kelimanya pun telah diberi daerah pemilihan (dapil) dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Syarif hasan untuk Jawa Barat, EE Mangindaan Sulawesi Selatan, Amir syamsudin Sulawesi Tenggara, Jero Wacik di Bali, Roy Suryo Yogyakarta," kata Sekretaris Majelis Tinggi, Jero Wacik di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Harian, Syarif Hasan meyakini jika menteri dari partai yang besar dengan warna biru ini tidak akan mengganggu kerjanya sebagai pemerintah.

"Enggak akan terganggu lah, kan mereka bekerja hanya seperti kita di hari Minggu dan hari-hari libur saja, jadi tidak akan mengganggu," terangnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)