Istana: Akun twitter @IbuANYudhoyono palsu

Selasa, 16 April 2013 - 08:22 WIB
Istana: Akun twitter @IbuANYudhoyono palsu
Istana: Akun twitter @IbuANYudhoyono palsu
A A A
Sindonews.com - Setelah SBY membuat twitter dengan nama @SBYudhoyono, tidak ketinggalan sang istri, Ibu Ani Yudhoyono juga mempunyai twitter dengan nama @IbuANYudhoyono. Baru beberapa hari twitter Ibu Negara muncul di publik, pihak Istana buru mengklarifikasi bahwa akun @IbuANYudhoyono bukan milik Ani Yudhoyono.

"Selamat pagi Tweeps, diinfokan bhw Akun Twitter @IbuANYudhoyono bkn milik Ibu Negara. Beliau saat ini menyapa melalui Instagram ANIYUDHOYONO," tulis akun twitter Istana untuk Rakyat di @IstanaRakyat, Selasa (16/4/2013).

Dalam tweet yang dipublis @IstanaRakyat, Ani Yudhoyono memiliki akun pribadi di jejaring sosial Instagram bukan di twitter seperti yang beredar dua hari terakhir.

Seperti yang diberitakan Sindonews sebelumnya, Ani Yudhoyono membut akun twitter bersama dengan sang suami, Presiden Susilo Bambang Yuddhoyono (SBY)yakni Sabtu 13 April 2013.

"Selamat Pagi Indonesia saya bergabung di dunia twitter untuk berbagi semangat dan motivasi untuk seluruh perempuan Indonesia," tulisan perdana Ibu Ani di twitter, Sabtu 13 April 2013.

Kemudian, untuk hari ini, Senin (15/4/2013), Ibu Ani juga menuliskan pesan di akun twitternya. Dia mengatakan, agar bisa merasakan dengan apa yang dialami seseorang, harus pernah merasakan kondisi tersebut.

"Satu-satunya cara untuk memahami perubahan adalah dengan terjun ke dalamnya, bergerak bersamanya, dan bergabung dalam tariannya," ucapnya.

"Dengan kekuatan pikiran, seseorang mencoba hadapi dengan cara yang berbeda. Ia mulai berpikir, merasakan, berkeinginan dan mencintai dengan cara yang berbeda," sambung Ibu Ani.

"Bukannya kawan atau musuh yang menjerumuskan ke dalam kejahatan, melainkan pikiran sendiri itulah yang membawa seseorang ke jalan kejahatan," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)