Yenny Wahid urungkan niat masuk Demokrat?

Selasa, 16 April 2013 - 07:17 WIB
Yenny Wahid urungkan niat masuk Demokrat?
Yenny Wahid urungkan niat masuk Demokrat?
A A A
Sindonews.com - Pasca Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Bali, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid santer dikabarkan akan bergabung ke partai berlambang mercy ini. Bahkan, dia digadang-gadang akan mengisi posisi Wakil Ketua Umum.

Kepastian bergabungnya putri (Alm) KH Aburrahman Wahid ini sudah dibenarkan beberapa petinggi Partai Demokrat. Sinyal yang sama juga diungkapkan juru bicara Yenny.

Akhirnya mantan Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memberikan kejelasan kabar kepindahannya ke Partai Demokrat. Melalui akun twitternya @yennywahid, ia membuat empat tweet dengan hashtag #YWdiPD yang mematahkan kabar kepindahannya ke Partai Demokrat.

Tweet pertama Yenny bertuliskan, "Stlh mempertimbangkan masukan2, baik dr para sesepuh, ulama, kader dan masy luas sy memutuskan utk tdk bergabung dgn Partai Demokrat," ucapnya dalam tweet yang dimulai sekira pukul 02.00 WIB, Selasa (16/4/2013).

Pada tweet kedua, Yenny tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan segenap jajaran pengurus yang dengan tulus menawarinya bergabung.

"Namun sy tetap mengucapkan trmksh setulusnya kpd Pak SBY dan segenap pengurus PD atas tawaran yg sgt simpatik tsbt," ucapnya.

Ia kemudian melanjutkan dengan tweet ketiga, "Semoga PD bisa segera memperbaiki citra dirinya dan fokus kembali berjuang bagi kepentingan masyarakat."

Untuk yang terakhir atau keempat, Yenny tak lupa mengapresiasi berbagai pihak yang telah memberikan masukan sehingga akhirnya dirinya bisa mengambil keputusan.

"Utk teman2 yg telah beri masukan, saran dan doa sy ucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya," tutup Yenny.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5927 seconds (0.1#10.140)