Ayahanda Rieke Diah Pitaloka tutup usia

Senin, 15 April 2013 - 12:42 WIB
Ayahanda Rieke Diah Pitaloka tutup usia
Ayahanda Rieke Diah Pitaloka tutup usia
A A A
Sindonews.com - Kabar duka datang dari politikus sekaligus pesinetron Rieke Diah Pitaloka. Ayahanda Rieke yang bernama Edi Prayitno harus tutup usia hari ini, Senin (15/4/2013).

Dari kabar yang diterima Sindonews, ayahanda Rieke meninggal di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 11.47 WIB, siang. Semoga diampuni dosa-dosanya, diterima Iman Islam-nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sebelumnya, lewat twitternya @rieke_diah, mantan calon gubernur Jawa Barat itu sempat memberikan kabar mengenai ayahandanya yang tengah mengalami kritis di RSHS Bandung.

"Selamat malam sobat, mohon doa untuk ayahanda tercinta yang sedang mengalami masa kritis di ruang ICU RSHS Bandung," ucap Rieke lewat twitternya, Sabtu 13 April 2013.

Seperti diketahui, Rieke merupakan politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Rieke adalah anggota DPR periode 2009-2014 dari PDIP untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II.

Di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Rieke merupakan salah satu anggota dari Komisi IX DPR. Bidang yang sangat ia perhatikan adalah bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Dia merupakan salah satu anggota Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-undang (RUU) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang merupakan bagian dari Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)