Demokrat: Dengan twitter SBY lebih gaul

Sabtu, 13 April 2013 - 16:24 WIB
Demokrat: Dengan twitter SBY lebih gaul
Demokrat: Dengan twitter SBY lebih gaul
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memiliki akun twitter resmi di @SBYudhoyono, dengan bergabung di jejaring sosial itu Ketua Umum Partai Demokrat itu dinilai lebih gaul.

"Presiden akan jauh lebih dekat dengan dunia, gaul kan," kata Sekretaris Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Khatibul Umam Wiranu Khatibul kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2013).

Ia pun tak menampik jika salah satu tujuan pembuatan twitter tersebut untuk meningkatkan kembali popularitas SBY termasuk dengan Partai Demokrat.

"Ya mungkin setelah ada ujian yang begitu besar buat Partai Demokrat yang kira-kira akan membuat popularitas Demokrat itu menurun, saya kira perlu ada kiat-kiat, salah satu kiatnya ya twitter untuk memerbaiki popularitas Demokrat."

"Ini salah satu strategi, ini yang disebut strategi serangan udara kan ada kavaleri, go down massa, turun ke bawah dengan berbagai bentuk kegiatan dan aktifitas masing-masing kader, itu yang akan dilakukan melalui udara dan darat harus nyambung, ini salah satu upaya ditingkat udara, gitu lah kira-kira," sambungnya.

Sementara itu, baru sekira 6 jam diresmikan, twitter SBY berhasil tembus 103.000 followers.

"@SBYudhoyono semoga dengan adanya akun twitter ini, rakyat bisa menyampaikan aspirasinya kepada Pak Presiden walaupun tidak secara langsung," tulis @cee_loudt kepada akun tersebut.

"@SBYudhoyono tolong dong pak, UN jangan dipersulit untuk angkatan 2013 & seterusnya. Sepadan dengan kemampuan murid," sambung @putririh.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7562 seconds (0.1#10.140)
pixels