Yenny tak mungkin Waketum Demokrat

Selasa, 09 April 2013 - 18:24 WIB
Yenny tak mungkin Waketum Demokrat
Yenny tak mungkin Waketum Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) Yenny Wahid bakal mendapatkan posisi strategis di Partai Demokrat. Tapi belum tentu, putri kedua Gus Dur itu mendapatkan posisi strategis sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya kira tidak, dipikirkan lagi banyak kader yang sudah sekian tahun, ada keinginan di posisi puncak Partai Demokrat, Ibu Yenny masuk di posisi strategis tapi bukan Waketum," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Menurut Max, posisi waketum akan diisi Nurhayati Alie Assegaf selanjutnya wasekjen digantikan Andi Nurpati yang sebelumnya Ketua DPP Partai Demokrat bidang Eksternal dan LSM.

"Struktur partai tidak banyak mengalami perubahan dan belum resmi, belum definitif mungkin ada rapat beberapa kali, baru kita akan umumkan ke pers," ujarnya.

Mengenai posisi waketum, anggota Komisi I DPR RI ini menjamin akan diisi oleh orang-orang berasal dari Jawa.

"Saya kira dari Jawa ada, waketum sekarang disebut tidak ada di Jawa, nanti diisi, Pak SBY akan memilih secara cermat," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0117 seconds (0.1#10.140)