Ini pesan khusus Inggrid Kansil ke Syarief Hasan

Selasa, 02 April 2013 - 18:17 WIB
Ini pesan khusus Inggrid Kansil ke Syarief Hasan
Ini pesan khusus Inggrid Kansil ke Syarief Hasan
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Inggrid Kansil memberikan dukungan penuh kepada suaminya, Syarief Hasan yang terpilih sebagai Ketua Harian Partai Demokrat.

Ingrid memberikan pesan khusus, supaya suaminya yang juga menjabat sebagai Menteri Loperasi dan UKM itu tetap bekerja sesuai aturan partai.

"Harus waspada, berhati-hati dalam melangkah, selalu dalam koridor yang lurus, jangan sampai terlibat intrik yang intinya ke hal sifatnya korupsi, itu poin yang saya selalu ingatkan," ujar Inggrid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Anggota Komisi VIII DPR RI ini mengaku tidak khawatir dengan kesehatan suaminya, meskipun tugas-tugasnya cukup banyak. Menurut Ingrid suaminya itu sudah sangat pandai menjaga kesehatan.

"Kalau yang itu (makan) bisa menjaga, cukup bagus, kita rajin olahraga bareng di rumah, makannya cukup teratur," ujarnya.

Mantan presenter di televisi ini meminta semua pihak menghormati keputusan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memilih suaminya sebagai ketua harian.

Menurutnya, penunjukan itu sudah berdasarkan aspirasi dari kader dan petinggi partai.

Inggrid bangga dengan sosok Syarief yang mempunyai tipe pekerja keras. "Lihat dulu kinerja Pak Syarief, saya yakin sebagai istri, saya selalu mensuport, saya berharap kader Parta Demokrat bekerja bersama sehingga elektabilitas partai naik," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)