Maju pencapresan, Tri Dianto tawarkan Ruhut jadi timses

Senin, 27 Mei 2013 - 15:57 WIB
Maju pencapresan, Tri Dianto tawarkan Ruhut jadi timses
Maju pencapresan, Tri Dianto tawarkan Ruhut jadi timses
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto mengaku merasa kasihan dengan kondisi yang saat ini sedang dialami oleh kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Tri beranggapan, kondisi kejiwaan mantan pengacara tersebut terganggu dikarenakan sudah tidak lagi mempunyai jabatan di partai yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Yang gila Ruhut Sitompul. Dia sebetulnya kecewa dengan Partai Demokrat karena dia sudah menjilat lidah sampai tipis sehingga tidak masuk struktur dia menjadi stres dan gila,“ kata Tri Dianto saat mengunjungi kediaman Eyang Subur di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Dia pun menegaskan, seharusnya Ruhut bisa bersikap lebih dewasa dalam mengomentari sesuatu hal. Pasalnya, dalam pertemuan yang dilakukan dirinya dengan Eyang Subur untuk pencalonan presiden dari konvensi Partai Demokrat dianggap gila.

“Jadi saya bilang Ruhut sudah tipis lidahnya menjilat terus-terusan. Yang tawakal sajalah,“ tegasnya.

Dia menambahkan, dirinya tidak merasa marah atas hinaan tersebut. Dia malah berencana untuk menawarkan posisi dalam pencapresan dirinya nanti.

“Ya, saya minta Bang Ruhut jadi tim sukses saya,“ pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5768 seconds (0.1#10.140)
pixels