Hanura persilakan Gus Choi & Lily Wahid gabung

Jum'at, 22 Maret 2013 - 10:23 WIB
Hanura persilakan Gus...
Hanura persilakan Gus Choi & Lily Wahid gabung
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku terbuka dengan siapa saja yang ingin bergabung, dengan catatan mempunyai visi dan misi yang sama untuk memperjuangkan cita-cita partai.

Ketua DPP Hanura Syarifuddin Sudding mengaku sudah membuka peluang bagi dua politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang baru di PAW, yakni Effendi Choirie (Gus Choi) dan Lily Chodidjah Wahid untuk bergabung dengan partainya.

"Kita selalu terbuka sama siapa saja, kita welcome, kita komunikasi kepada semua pihak, tidak hanya Gus Choi dan Ibu Lily," ujar Sudding di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013).

Namun, anggota Komisi III DPR ini mengakui, untuk sementara ini belum ada obrolan serius dengan dua tokoh PKB tersebut. Jika ada yang ingin bergabung dengan partai besutan Wiranto tersebut, pihaknya mempersilakan.

"Kalau mau ya monggo kalau enggak ya monggo enggak apa-apa, kita buka untuk ke semua pihak, tidak hanya Ibu Lily dan Gus Choi," tukasnya.

Sebelumnya, dua politikus PKB tersebut resmi diberhentikan sebagai anggota DPR oleh Fraksi PKB DPR. Surat pemberhentian tersebut berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) No 21/P tahun 2013 tanggal 14 Maret 2013.

"Besok rencananya, pukul 11.00 WIB Keppres sudah turun. Itu Keppres tertanggal 14 Maret, diterima tanggal 18 Maret," ujar Kepala Biro Kepegawaian DPR RI, Sintong saat dihubungi wartawan, Selasa 19 Maret 2013.

Menurutnya, setelah Keppres turun pihak Kesetjenan DPR langsung berkoordinasi dengan Ketua DPR Marzuki Alie. Rencananya, pelantikan akan dilakukan di ruang kaca Presroom Nusantara I.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)