Ibas berharap KLB Demokrat berlangsung sederhana

Kamis, 21 Maret 2013 - 18:24 WIB
Ibas berharap KLB Demokrat berlangsung sederhana
Ibas berharap KLB Demokrat berlangsung sederhana
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) memilih ketua umum baru di Bali pada 30 hingga 31 Maret mendatang. Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono memastikan kongres akan berlangsung sederhana.

"Dalam dinamika yang berkembang, DPP melalui majelis tinggi memutuskan menyelenggarakan KLB yang akan diselenggarakan di Bali pada 30 hingga 31 maret mendatang. Partai Demokrat berharap kongres bisa berjalan sederhana, khidmat, teduh," kata Ibas dalam konferensi persnya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menerangkan, KLB nanti diharapkan akan menghasilkan kesepakatan bersama melalui musyawarah mufakat. Sehingga, apa yang diputuskan dapat berguna bagi partai bernomor urut tujuh ini.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan, kongres ini diadakan untuk mencari pengganti Anas Urbaningrum yang kini jabatannya dipegang secara kolektif oleh Majelis Tinggi yang dipimpin oleh SBY.

"Beberapa waktu lalu Ketua Umum Anas Urbaningrum mengundurkan diri dan kemudian kepemimpinan Partai Demokrat dipegang secara kolektif kolegial oleh Majelis Tinggi partai yang dipimpin oleh ketua MTP Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0843 seconds (0.1#10.140)