Ketiga kalinya Kejari Jaksel panggil Susno

Selasa, 19 Maret 2013 - 18:04 WIB
Ketiga kalinya Kejari...
Ketiga kalinya Kejari Jaksel panggil Susno
A A A
Sindonews.com - Sore ini Staf Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mendatangi rumah mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duadji di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kedatangan Staf Pidana Khusus Kejari Jaksel bernama Saptoni menyampaikan surat panggilan eksekusi untuk Susno terkait putusan Mahkamah Agung (MA) dalam kasus korupsi PT Salmah Arowana Lestari (SAL) dan kasus korupsi Pemilukada Jawa Barat (Jabar) 2008.

Kedatangan petugas Kejari itu tepat akan dilangsungkan konferensi pers oleh Susno Duadji terkait putusan MA itu.

"Kami dari Kejari Jaksel, ingin menyampaikan surat panggilan untuk Susno, karena ini alamat rumahnya, jadi saya mengantar ke sini," jelasnya di rumah Susno, di Jalan Cibodas, Puri Cinere, Depok, Selasa (19/03/2013).

Saptoni menambahkan surat panggilan tersebut merupakan panggilan ketiga untuk Susno. Setelah panggilan kedua dan pertama sudah disampaikan dua pekan lalu.

"Ini yang ketiga, tidak dieksekusi hari ini, nanti prosedurnya biasanya seminggu lagi, tidak dieksekusi dong, kalau jemput kan harus pakai tim, tidak saya sendiri," tegasnya.

Sementara itu, hingga sore ini Susno belum terlihat di rumahnya di Puri Cinere, Depok. Wartawan hanya ditemui oleh juru bicara keluarga yakni Alvian Tumengkol.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)