Ribuan eks kader NasDem segera bergabung ke Hanura

Senin, 18 Maret 2013 - 10:32 WIB
Ribuan eks kader NasDem...
Ribuan eks kader NasDem segera bergabung ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Eksodus eks kader Partai Nasdem ke Partai Hanura tampaknya bakal terus terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Yang terbaru adalah rencana perpindahan puluhan ribu kader NasDem Sulawesi Selatan ke Partai Hanura.

Mantan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, dalam waktu dekat ribuan mantan anggota NasDem yang sudah menyatakan mundur akan segera bergabung dengan Partai Hanura.

"Kami sampaikan, bahwa 10 ribu anggota Partai NasDem yang ikut menyatakan mundur beberapa waktu yang lalu, juga akan segera mendaftar secara bertahap sebagai anggota Partai Hanura," ujar Sanusi melalui pesan tertulisnya, Senin (18/3/2013).

Menurutnya, Partai Hanura sudah bersedia untuk merangkul dan berjuang bersama mewujudkan cita-cita politik pada 2014 nanti.

"Kami ingin bersama-sama membangun tradisi politik baru yang lebih bermartabat di Indonesia. Mudah-mudahan Tuhan selalu merahmati kita Semua," kata dia.

Pada gelombang pertama, ratusan pengurus Partai NasDem akan mendatangi langsung kantor Hanura di Sulsel untuk bergabung dengan Partai Hanura.

"Kami yang terdiri dari 250 orang yang merupakan eks kader, dewan pendiri dan pengurus Partai NasDem dari segala level pimpinan bertandang ke sekretariat dewan pimpinan daerah Partai Hanura Sulawesi Selatan dengan maksud untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Hanura," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)