Aset Djoko Susilo di Bali ikut disita KPK

Senin, 18 Maret 2013 - 09:14 WIB
Aset Djoko Susilo di...
Aset Djoko Susilo di Bali ikut disita KPK
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kesekian kalinya kembali melakukan penyitaan terhadap aset milik tersangka kasus korupsi simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo.

Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, kali ini harta Djoko yang disita KPK adalah aset tak bergerak berupa bangunan dan juga tanah. Namun, untuk kesekian kalinya juga aset tersebut bukanlah atas nama Djoko, tapi diduga berkaitan dari hasil TPPU jenderal bintang dua itu.

"Penyidik KPK kembali melakukan penyitaan aset yg diduga terkait DS di daerah Bali, di Perumahan Harvestland Jl Raya Kuta dan sebidang Tanah di Tabanan Desa Sudimara seluas sekitar 7000 meter, pada Jumat kemarin," kata Johan dalam pesan singkatnya, Senin (18/3/2013).

Sebelumnnya, KPK telah melakukan rangkaian penyitaan aset yang diduga aset Djoko Susilo. Aset yang telah disita sebelumnya yakni, belasan rumah yang tersebar dibeberapa daerah, tanah, empat mobil, 6 bus pariwisata dan 3 SPBU. KPK pun berjanji akan terus memburu aset-aset lain milik DS yang diduga berbau korupsi dan TPPU.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)