HT resmikan kantor DPW Perindo Banten

Minggu, 17 Maret 2013 - 15:34 WIB
HT resmikan kantor DPW...
HT resmikan kantor DPW Perindo Banten
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten.

"Dengan ini saya resmikan kantor DPW Perindo Banten," kata HT, saat meresmikan kantor DPW Perindo, di Banten, usai mengisi kuliah umum di kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Minggu (17/3/2013).

Setelah itu, HT akan meresmikan gedung baru yang beralamat di Aip Usman, Nomor 30, Serang, Banten. Kemudian, HT langsung berangkat ke GOR Ciceri Serang, untuk melantik pengurus Perindo Banten.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo menyerukan, pengurus dan anggota Perindo Banten, untuk menjadi bagian sejarah Indonesia, untuk melakukan perubahan yang lebih baik bagi bangsa ini. "Perindo ormas sosial, yang mengkhususkan untuk masyarakat bawah," kata HT.

Dia juga mengimbau, agar pengurus DPW dan anggota Perindo Banten bisa membantu masyarakat, yang hidup di bawah garis kemiskinan. "Perindo Banten harus mampu, memberikan kontribusi, bagi usaha ekonomi menengah ke bawah," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)