Ini Alasan Yusuf Supendi berlabuh ke Hanura

Sabtu, 16 Maret 2013 - 03:38 WIB
Ini Alasan Yusuf Supendi berlabuh ke Hanura
Ini Alasan Yusuf Supendi berlabuh ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Yusuf Supendi, pendiri Partai Keadilan (PK) cikal bakal Parktai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru begabung ke partai Hanura mempunyai cetita tersendiri.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Hanura, Yusuf mengaku sudah berkomunikasi dengan 7 partai lainnya.

"Saya banyak mencermati, berkomunikasi dengan partai Senayan, terus terang komunikasi ke 7 partai selain PKS dan Hanura," Cerita Yusuf kepada Sindonews, Sabtu (16/3/2013).

Yusuf mengaku, kepincut terhadap partai besutan Wiranto ini karena selama ini belum ada kader Hanura yang terindikasi melakukan korupsi, bahkan dia menilai Hanura paling bersih. "Dari 9 partai cuma Hanura yang bersih dari korupsi," kata dia.

Sebelum memutuskan bergabung, jauh-jauh Hari, Yusuf sudah berkonsultasi dengan pengamat politik mengenai karir politiknya termasuk kemungkinan maju sebagai calon anggota DPR. Menurutnya pengamat tersebut mendorong untuk tetap maju.

"bapak perlu maju lagi, karena punya integritas, punya potensi dan termasuk orang langka," ujar Yusuf menirukan pengamat yang dimaksud.

Pria berjenggot ini menambahkan, bersama Hanura dirinya akan terus memperjuangkan hak-hak rakyat kecil."saya gabung ke Hanura selama tidak melanggar aturan UU. ke dua saya fokus melakukan pembinaan kader Hanura,"pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)