HT sambut positif bergabungnya Yusuf Supendi ke Hanura

Jum'at, 15 Maret 2013 - 18:42 WIB
HT sambut positif bergabungnya Yusuf Supendi ke Hanura
HT sambut positif bergabungnya Yusuf Supendi ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut positif bergabungnya pendiri Partai Keadilan, Yusuf Supendi ke Partai Hanura.

Dia meyakini jika kedatangan Yusuf ke partai besutan Wiranto itu telah melalui pertimbangan matang, termasuk melakukan komunikasi dengan ketum.

"Tentu sudah bicara ketum, tentu tanda positif bagi partai Hanura dengan menyatunya Pak Yusuf Supendi," ujar HT usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran Salemba dari DPP Partai Hanura di MNC Tower, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2013).

Dia berharap dengan kedatangan Yusuf bisa semakin membuat Hanura semakin terkenal sebagai partai yang bersih dan berintegritas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Tentu semoga lebih baik untuk partai Hanura terutama menjaga hanura sebagai partai yang bersih dengan integritas partai yang bersih dimana bisa berbuat untuk rakyat," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yusuf Supendi resmi bergabung dengan Partai Hanura. PSK tidak tidak mempersoalkan masuknya Yusuf ke Hanura.

"Enggak ada urusannya sama kami, dia kan sudah diberhentikan. Bukan berhenti, tapi diberhentikan atau dipecat," ujar Politikus Senior PKS Refrizal saat dihubungi wartawan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5740 seconds (0.1#10.140)