Anas terima testimoni dari kader Demokrat

Selasa, 05 Maret 2013 - 12:33 WIB
Anas terima testimoni...
Anas terima testimoni dari kader Demokrat
A A A
Sindonews.com - Anas Urbaningrum hari ini kedatangan sebuah surat yang berisi testimoni dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bidang Departemen Industri Partai Demokrat, Ahmad Rizal.

Menurut Taufik Hendarto, surat tersebut sengaja dikirim oleh rekannya untuk Anas dan juga diberikan kepada DPP Partai Demokrat.

"Saya ke sini hanya mengirimkan surat dari Pak Ahmad Rizal kepada Pak Anas, saya hanya mengantarkan saja dan isinya sebuah testimoni. Surat ini dikirimkan juga ke DPP Partai Demokrat," kata Taufik kepada wartawan di kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Ketika ditanya apa isi testimoni yang disampaikan kepada mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini, Taufik mengaku belum mengetahui secara rinci.

"Kalau isi dari testimoni ini sendiri saya tidak mengetahui apa isinya, karena ini dari pribadi Pak Rizal jadi saya tidak mengetahui isi testimoni itu," ucapnya.

Terakhir dia mengaku kalau sebenarnya testimoni ini juga pernah dikirimkan Rizal kepada media melalui surat elektronik beberapa waktu lalu.

"Testimoni ini juga pernah dikirim Pak Rizal kepada teman-teman media kok beberapa waktu lalu sekitar jam satu melalui email teman-teman media," tandasnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Sindonews, nama Ahmad Rizal di Partai Demokrat juga merupakan Ketua DPC Kabupaten Subang yang rencananya maju dalam Pilkada Bupati Subang tahun ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3373 seconds (0.1#10.140)