Doa dari SBY untuk Anas, bukan lantaran takut

Senin, 04 Maret 2013 - 12:08 WIB
Doa dari SBY untuk Anas, bukan lantaran takut
Doa dari SBY untuk Anas, bukan lantaran takut
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Saan Mustopa mengamini doa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berharap Anas Urbaningrum bisa terlepas dari segala dakwaan yang dituduhkan.

"Itu bagian dari harapan, dan doa pak SBY, kita amini, siapa tahu makbul," kata Saan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2013).

SBY berharap Anas bisa bebas, kata Saan bukan bentuk ketakutan terhadap beberapa statemen Anas. Pasalnya itu murni harapan. "Eggak lah, itu kan harapan," kata dia singkat.

Seperti diberitakan, sebelum bertolak ke Jerman, Presiden SBY berharap Anas Urbaningrum bebas dari dakwaan terkait kasus Hambalang.

“Mudah-mudahan Pak Anas dibebaskan dari dakwaan, dinyatakan tidak bersalah dan itu membawa kebaikan. Saya berharap seperti itu dan segala sesuatunya menjadi baik,“ kata SBY di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (3/3/2013).

Pada kesempatan itu SBY mengungkapkan, pihaknya sangat senang apabila KPK bisa membebaskan Anas dari tuduhan jeratan hukum.

“Bagi saya, sebagai orang yang pernah bersama di Demokrat jika Anas dinyatakan tidak bersalah tentu kami senang,“ pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)