Orangtua Anas, guru almarhum Gus Dur

Minggu, 03 Maret 2013 - 17:17 WIB
Orangtua Anas, guru almarhum Gus Dur
Orangtua Anas, guru almarhum Gus Dur
A A A
Sindonews.com - Istri Presiden Republik Indonesia ke empat Abdurrahman Wahid, yaitu Shinta Nuriya mengaku memiliki hubungan dekat dengan keluarga Anas Urbaningrum.

Menurutnya, mertua Anas yaitu KH Atabik Ali merupakan guru almrahum suaminya yang biasa disapa Gus Dur itu.

"KH Ali itu juga pembimbing saya waktu skripsi," kata Shinta di kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2013).

Dia mengatakan, KH Atabik Ali yang juga orangtua dari istri Anas yaitu Atthiyah Laila merupakan pengasuh Pondok Pesantren Krapyak, Yogyakarta.

Lanjutnya, saat ini yang bersangkutan berada di rumah Anas dan tengah sakit. Maka itu, dirinya bersama keluarga berupaya menyempatkan diri untuk menjenguk.

Bahkan, silaturahmi dengan Keluarga Anas bukan kali ini dilakukan. "Saya biasa bertemu dengan Anas. Saya juga biasa ke Krapyak," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Anas juga menyampaikan. Pertemuan antara keluarganya dengan keluarga almarhum Gus Dur itu sekadar silturahmi, tidak ada kaitannya dengan persoalan politik maupun hukum yang dialaminya sekarang ini.

"Pertemuan silaturahim biasa, cerita-cerita, ketawa-ketawa tidak ada yang khusus. Namanya silaturahim, silaturahim biasa," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)