SBY curigai oknum pembuat kekacauan politik

Minggu, 03 Maret 2013 - 13:32 WIB
SBY curigai oknum pembuat kekacauan politik
SBY curigai oknum pembuat kekacauan politik
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencurigai, adanya oknum politikus yang sengaja ingin membuat suasana bangsa ini menjadi ricuh.

Menurut data yang didapat dari intelijen, SBY mengatakan, ada sebuah gerakan yang memang sengaja dibangun untuk membuat stabilitas politik nasional terganggu.

"Saya hanya berharap kepada elite politik dan kelompok-kelompok tertentu, tetaplah pada koridor demokrasi itu sah. Tetapi, kalau lebih dari itu apalagi dengan sebuah rencana untuk membuat negara kita gonjang ganjing," kata SBY di Bandara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2013).

Dia juga mengklaim, apa yang telah dilakukan oknum itu, justru malah akan menyusahkan rakyat Indonesia. Pasalnya, masyarakat secara tidak langsung akan mendapatkan imbasnya.

"Untuk membikin pemerintah tidak bisa bekerja, justru akan membuat rakyat kita susah," imbuhnya.

Dia menambahkan, oknum itu telah menodai tahun politik menjelang Pemilu 2014. Soalnya, tahun ini pihaknya berharap suasana perpolitikan bisa berjalan secara damai dan demokratis.

"Kalau dibuat goncang dan tidak stabil, dan seharusnya tidak ada masalah itu, tentunya sekali lagi, tidak baik bagi kehidupan negeri ini," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)