Pertemuan Cikeas hasilkan Tim 5?

Sabtu, 02 Maret 2013 - 21:47 WIB
Pertemuan Cikeas hasilkan Tim 5?
Pertemuan Cikeas hasilkan Tim 5?
A A A
Sindonews.com - Pasca Anas Urbaningrum berhenti dari posisi Ketua Umum Partai Demokrat, partai berlambang mercy ini masih terombang-ambing masalah internal yang tak kunjung usai.

Terdengar kabar, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membentuk Tim 5 yang beranggotakan lima menteri yang duduk di Kabinet Indonesia Bersatu II.Tim itu dibentuk dalam pertemuan SBY dengan 33 Ketua DPD Demokrat di rumah SBY di Cikeas, Bogor, Sabtu (2/3/2013).

Informasi itu dibenarkan oleh politikus Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Ia mengungkapkan, Tim 5 bakal bertugas menyelamatkan Partai Demokrat dari prahara yang sedang melanda Demokrat belakangan ini.

Lantas siapa yang mengisi posisi Tim 5? Roy mengatakan, mereka adalah lima anggota Demokrat yang kini menjadi menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II. Selain Roy Suryo, empat menteri dari Demokrat yakni Syarief Hasan, Jero Wacik, EE Mangindaan, Amir Syamsuddin.

Namun, Roy enggan menjelaskan lebih jauh apa fungsi dari Tim 5 yang baru dibentuk itu? "Pak Amir sebagai perwakilan Tim 5 yang akan bicara di depan media nanti," ujarnya dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Sabtu (2/3/2013).

Dalam pesannya, Roy berujar pertemuan yang sudah berlangsung sejak pukul 14.00 WIB itu belum dapat dikatakan topik pembicaraannya. "Nanti Pak Amir (Syamsudin) yang akan bicara dalam jumpa pers," ujar Roy.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)