Demokrat belum pikirkan KLB

Sabtu, 02 Maret 2013 - 18:48 WIB
Demokrat belum pikirkan KLB
Demokrat belum pikirkan KLB
A A A
Sindonews.com - Pertemuan DPD Partai Demokrat se Indonesia dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat tidak membicarakan soal Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih ketua umum baru pengganti Anas Urbaningrum.

Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat, Amir Syamsudin mengatakan, yang terpenting saat ini adalah kepastian hukum yang bisa mengakomodir untuk menandatangani Dafatar Calon Sementara (DCS) ketika ketua umum sedang berhalangan tetap.

"Begini, tidak usah anda bertanya KLB hari ini yang penting ada dulu satu aturan yang mengakomodir kekosongan hukum tadi itu dulu ya," ujar Amir di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013).

Menggelar KLB, kata Amir sangatlah mudah sepanjang pengurus partai menyepakati kriteria calon ketua umum.

Seperti diketahui, DPD Partai Demokrat se Indonesia hari ini menggelar konsolidasi di rumah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor.

Semula banyak pihak menduga, dalam konsolidasi itu, akan dibahas soal rencana digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih Ketua Umum Partai Demokrat yang baru menggantikan Anas Urbanginrum.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)