HT: Koran Sindo adalah baby saya

Jum'at, 01 Maret 2013 - 11:58 WIB
HT: Koran Sindo adalah...
HT: Koran Sindo adalah baby saya
A A A
Sindonews.com - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, dirinya sangat mendukung tagline semangat baru yang diusung oleh Koran Sindo. Ia berpendapat, tagline itu harus diiringi dengan semangat baru dari seluruh geliat awak medianya.

"Saya senang kali atas perubahan dengan tagline generasi semangat baru. Semangat baru itu penting, tanpa semangat kita tidak berubah. Tetapi yang mendasari kita harus punya tujuan, segala sesuatunya harus punya tujuan," kata HT saat memberikan sambutan dalam acara perubahan logo Koran Sindo di MNC Tower, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

HT pun sempat bercerita, sejak berdiri tujuh tahun yang lalu dirinya sangat menaruh harapan besar pada Koran Sindo. Dia mengaku, sangat percaya diri dengan langsung menerbitkan sebanyak 50 ribu eksemplar Koran Sindo di Jakarta.

"Tentunya dilandasi dengan tujuan. Koran Sindo ini terus terang adalah baby saya. Pokoknya itu sudah menjadi destiny saya," tegasnya.

Kendati demikian, Koran Sindo diharapkan tidak hanya melakukan perubahan logo dan konten semata. Namun, perlu meningkatkan semangat kerja dari para karyawan media itu sendiri.

HT menambahkan, masih banyak harapan yang ingin diraihnya bersama Koran Sindo. Oleh karena itu, lanjutnya, semangat ini harus dilandasi dengan cara kerja.

"Pastikan kontennya bagus, layout, distribusi bukan karena kita tapi pembaca. Pastikan orang tahu keberadaan kita dan kita harus tetap konsisten. Saya harapkan diikuti perubahan kawan-kawan. Hal yang kurang baik dijadikan lebih baik," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)