10 ribu eksemplar Koran Sindo ludes hanya 30 menit

Jum'at, 01 Maret 2013 - 09:48 WIB
10 ribu eksemplar Koran Sindo ludes hanya 30 menit
10 ribu eksemplar Koran Sindo ludes hanya 30 menit
A A A
Sindonews.com - Saat ini persaingan media begitu cepat dengan hadirnya media online. Dari segi kecepatan media cetak alias koran tentunya akan tertinggal.

Untuk menyiasatinya, maka Koran Sindo merasa perlu melakukan perubahan konsep. Untuk mendukung relaunching Koran Seputar Indonesia menjadi Koran Sindo ini, agar lebih cepat sampai ke tangan pembaca, maka dilakukan teknik pemasaran baru dengan menggunakan mobil semangat baru dan sepeda untuk ke perumahan-perumahan.

Manager event dan Marketing Communication Koran Sindo, Dante mengatakan, pagi ini penyebaran sampling diadakan di empat titik yakni di kawasan Sarinah, Bundaran HI, Ratu Plaza dan Kelapa Gading. Untuk koran yang dibagikan ada 10.000 eksemplar dan habis dalam waktu 30 menit.

"Masyarakat tampak antusias melihat perubahan Koran Sindo. Ketika dibagikan secara gratis, masyarakat berebutan menerimanya," ujar Dante di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Dante menjelaskan, tentang mobil semangat baru, dimana keberadaan mobil ini juga akan berusaha untuk merubah pola masyarakat untuk gemar membaca. Menurutnya, orang memulai hari baru dengan sarapan. Untuk itu kita juga memulai hari baru dengan membagikan sarapan informasi melalui Koran Sindo.

"Hanya dengan Rp 3000 masyarakat Jakarta bisa memulai hari dengan sarapan dan koran," tuturnya.

Promo ini, lanjutnya, akan dilakukan secara terus menerus di berbagai pelosok tanah air. Namun untuk sarapan dilakukan sepanjang bulan Maret.

Selanjutnya, mobil semangat baru juga akan terus memberikan kejutan yang diharapkan bisa membangkitkan semangat. "Jadi jika melihat mobil semangat baru jangan ragu untuk menghampirinya, sebab akan ada kejutan menarik," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)