Kepercayaan Anas ke SBY bersifat dinamis

Rabu, 27 Februari 2013 - 19:12 WIB
Kepercayaan Anas ke...
Kepercayaan Anas ke SBY bersifat dinamis
A A A
Sindonews.com - Pasca berhenti jadi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengakui hubungannya dengan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), baik-baik saja.

Namun, saat ditanya apakah Anas masih percaya dengan SBY, Anas tidak menjawab secara tegas.

"Itu kan hubungan yang dinamislah, saling trust, saling percaya, prinsipnya adalah saya memegang teguh asas yang muda itu harus menghormati yang senior," ucap Anas, seperti dikutip Sindonews dari hasil wawancara khusus yang ditayangkan RCTI, Rabu (27/2/2013) dini hari.

Politikus kelahiran di Blitar, Jawa Timur, 15 Juli 1969 ini menegaskan, asas itu akan terus menjadi prinsipnya. "Asas itu akan saya pegang teguh sebagai salah satu prinsip-prinsip etik saya, kemudian pada saat yang sama, yang seniior sayang dan membimbing yang muda. transaksi yang adil yang seperti itu," pungkasnya.

Saat ditekan kembali, apakah dirinya masih percaya terhadap SBY. Kembali, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) itu tidak secara tegas menjawab.

"Saya berharap begitu, sekali lagi ini kan sesuatu yang dinamik. Hubungan antara manusia itukan tidak statis ya. Tetapi saya selalu berharap ada yang baik, ada yang maslahat, ada yang tidak mengarah hal-hal yang tidak baik atau destruktif," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)