Anas hanya anak kecil yang baru belajar berpartai

Rabu, 27 Februari 2013 - 15:19 WIB
Anas hanya anak kecil...
Anas hanya anak kecil yang baru belajar berpartai
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengakui, jika dirinya hanya seorang anak kecil yang baru belajar berpartai.

Karena itu, dia mengatakan, tidak punya pengaruh apa-apa di Demokrat, kekuasaan pun tidak ada, dan minim logistik dalam berpolitik.

"Saya itu dengan teman-teman di DPD, DPC, DPP, itu ikatannya ikatan persahabatan. Ikatan strukturalnya itu hanya formalnya saja. Saya juga tidak tahu, orang Anas tidak punya apa-apa. Kekuasaan enggak ada, logistik enggak ada, kewenangan politik yang besar tidak ada. Popularitas ya segitu-gitu saja," kata Anas, seperti dikutip Sindonews dari hasil wawancara khusus RCTI, Rabu (27/2/2013) dini hari.

Lebih lanjut dia mengaku bersyukur bisa belajar berpolitik dan berpartai di partai dengan warna biru ini. Menurutnya, dengan berkecimpung di Demokrat, diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih dalam proses pelembagaan di partai tersebut.

"Ya tapi kalau ada yang takut, tidak bisa diilarang. Tapi sesungguhnya tidak ada alasan untuk takut kepada Anas," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anas meyakini, adanya operasi kriminalisasi yang membuat dirinya seperti saat ini. Diakuinya, informasi adanya operasi tersebut, didapat dari sumber yang menurutnya kredibel dan valid.

"Ini adalah sebuah operasi, operasi yang serius, operasi yang panjang, dan ujungnya Anas harus selesai sebelum pencalegan," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7848 seconds (0.1#10.140)