Petinggi PT MSG bantah kenal Anas

Selasa, 26 Februari 2013 - 20:38 WIB
Petinggi PT MSG bantah kenal Anas
Petinggi PT MSG bantah kenal Anas
A A A
Sindonews.com - Komisaris PT Metaphora Solusi Global Muhamad Arifin membantah dirinya kenal dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Usai menjalani pemeriksaan di KPK, Arifin menegaskan, dirinya tak kenal Anas, ataupun mengadakan pertemuan dengan Anas untuk melakukan mark up proyek pembangunan Sport Center Hambalang.

“Saya tahu siapa Anas, tapi saya tidak pernah komunikasi dengan dia,“ terang Arifin usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

“Saya juga tidak pernah melakukan pertemuan,“ tukasnya.

Arifin yang hari ini diperiksa selama hampir delapan jam itu mengaku pemeriksaannya masih menjadi saksi untuk tersangka DK dan AAM. “Saya verifikasi soal email saja,“ imbuhnya.

Seperti diketahui, M Arifin diduga melakukan penambahan pagu anggaran proyek pusat olahraga Hambalang, dari Rp125 miliar menjadi Rp1,2 triliun.

Dia diduga menjadi pihak yang paling bertanggungjawab dalam pemilihan rekanan sub kontraktor proyek bernilai Rp2,5 triliun itu.

PT MSG diketahui merupakan perusahaan sub konsultan proyek Hambalang dari PT Yodya Karya, sebuah perusahaan BUMN yang berkecimpung di bidang konsultasi teknik konstruksi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)