Jangan anggap remeh kekuatan Anas

Senin, 25 Februari 2013 - 07:01 WIB
Jangan anggap remeh kekuatan Anas
Jangan anggap remeh kekuatan Anas
A A A
Sindonews.com - Direktur Eksekutif Masyarakat Pemantau Kebijakan Eksekutif dan Legislatif (Majelis), Sugiyanto menyarankan kepada elite Partai Demokrat, agar tidak mengganggap remeh kekuatan Anas Urbaningrum.

Pasalnya, dengan mendapat dukungan dari beberapa tokoh politik sekaliber Ketua Mahkamah Konsitusi (MK) Mahfud MD dan juga Yusril Ihza Mahendra yang siap membantu Anas, bukan tidak mungkin Anas mampu membalikan keadaan yang menyerangnya.

"Sekarang Demokrat dalam posisi genting dukungan untuk Anas semakin besar, terlihat dengan tokoh-tokoh politik utama di negeri ini, seperti Mahfud MD, Hary Tanoesoedibjo (HT), M Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Yusril, memberikan kesan kepada publik, bahwa Anas perlu didukung," ucap Sugiyanto saat dihubungi Sindonews, Senin (25/2/2013).

Menurutnya, Anas akan menunggu momentum untuk membuka semuanya dan menunjukkan bawah dia mampu melawan.

"Meskipun dukungan yang diberikan oleh sejumlah tokoh politik ini adalah dukungan moral, namun Anas akan melancarkan manuvernya dan prahara Demokrat tiak akan berhenti," pungkasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Anas sejak awal dirinya sudah menyadari kalau politik penuh dengan intrik, fitnah, dan serangan. Karena itu, ketika dihadapkan pada status tersangka dalam dugaan keterlibatan pada proyek pembangunan sport center Hambalang, Bogor, Anas telah mengetahui konsekuensi itu.

"Saya sadar politik kadang-kadang keras dan kasar, dalam dunia politik tidak sulit untuk temukan intrik, fitnah dan serangan. Itu saya sadari sejak awal, saya tahu persis konsekuensinya," cerita Anas kepada wartawan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat No. 7, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu 23 Februari 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8105 seconds (0.1#10.140)
pixels