Ical umpamakan Partai Golkar seperti pohon

Rabu, 20 Februari 2013 - 13:58 WIB
Ical umpamakan Partai Golkar seperti pohon
Ical umpamakan Partai Golkar seperti pohon
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, partainya ibarat pohon, semakin kuat angin menerpa, maka semakin kuat pula pohon itu menahan terpaan angin tersebut.

Ical mengungkapkan perumpamaan tersebut, terkait dengan banyaknya berbagai persoalan yang acapkali menerpa partai berlambang pohon beringin ini.

"Menanggapi masalah-masalah yang ada Partai Golkar memilih jadi pohon yang tinggi, sebab kalau pohonnya tinggi anginnya pasti kencang," ucapnya, dalam acara Dialog Nasional Visi 2045, Negara Kebangsaan, di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Rabu (20/2/2013).

Dia menjelaskan, saat ini Golkar memilih untuk bersikap tenang dan menghadapi masalah yang ada dengan bijak. Karena itu, Ical mengimbau kepada kader Golkar, untuk tidak menjadikan masalah yang ada sebagai penghalang untuk berprestasi.

"Partai Golkar memilih jadi pohon yang tinggi, bukan rumput yang diinjak-injak, saya meminta kader Golkar supaya tetap konsisten memberikan yang terbaik," tandasnya.

Diketahui, Ical sebagai Ketua Umum Partai Golkar saat ini tengah mendapat sorotan, mengenai persoalan lumpur Lapindo. Beberapa waktu lalu, Ketua Majelis Tinggi sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono sempat menyinggung soal ganti rugi lumpur Lapindo yang belum terbayar sebesar Rp800 miliar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)