Supomo akui pernah bertemu Sukarya

Selasa, 19 Februari 2013 - 17:22 WIB
Supomo akui pernah bertemu...
Supomo akui pernah bertemu Sukarya
A A A
Sindonews.com - Anggota komisi XI Fraksi Partai Demokrat, Supomo mencoba klarifikasi soal dugaan keterlibatan dirinya dalam praktik calo dana bencana untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur Jawa Barat (Jabar).

Dia mengakui memang pernah bertemu dengan salah seorang pejabat BPBD Kabupaten Cianjur Sukarya. Sukarya juga merupakan pihak yang melaporkan adanya dugaan permainan anggaran bencana ke Badan Kehormatan (BK) DPR.

"Kalau datang ke sini, beberapa kali. Tapi ketemu dengan saya sekali di sini. Setelah itu tak pernah ketemu lagi," ujar Supomo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Supomo menepis laporan Sukarya yang menyebutkan dirinya pernah datang ke kantor BPBD di Jawa Barat. Menurutnya tidak pernah ada pertemuan khusus dengan pejabat BPBD itu.

"Saya tidak merasa bertandang ke kantor BPBD. Saya mantan pegawai Pemda, ya mungkin juga, sambil cari inspirasi dan pamit serta ketemu teman-teman, secara khusus, saya tak pernah bertemu di kantornya di Cianjur," ujarnya.

Dalam laporannya, Sukarya menyebut Dikdik adalah sebagai staf Ahli Supomo. Namun Supomo membantahnya. Menurutnya, Dikdik itu memang ada ikatan besan dengan Sukarya.

"Itu mungkin saja dia yang ngarang. Seingat saya, saya tak pernah bicara dengan Dikdik untuk membicarakan masalah ini," tambahnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)