HT: Kepedulian kepada negeri lebih penting dari nyaleg

Selasa, 19 Februari 2013 - 16:56 WIB
HT: Kepedulian kepada negeri lebih penting dari nyaleg
HT: Kepedulian kepada negeri lebih penting dari nyaleg
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bahwa mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) bukanlah tujuan utama ketika memutuskan diri bergabung di partai politik (Parpol). Menurutnya, yang terpenting adalah memiliki kepedulian terhadap negeri.

"Nyaleg bukan tujuan akhir, jadi tidak penting. Yang penting perubahan bagi bangsa ini," kata HT dalam keterangan persnya setelah acara penyerahan bantuan korban bencana Manado di Kantor DPP Partai Hanura Jalan Tanjung Karang Nomor 7, Jakarta Pusat, (19/02/2013).

Ketika ditanya wartawan, apakah akan terjun langsung ke daerah untuk mengirimkan bantuan? HT menjelaskan, bukan hal utama siapa yang datang ke lokasi melainkan bentuk kepeduliannya.

"Substansi adalah bagaimana partai peduli, masalah siapa yang ke daerah tidak jadi masalah," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesudibjo menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua DPP Halimah Patricia dan Badan Penghubung Pemda Sulut Jemy Kuhu untuk didistribusikan ke korban banjir dan longsor Manado di Kantor DPP Partai Hanura.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7977 seconds (0.1#10.140)