Hanura: HT bawa dampak positif

Senin, 18 Februari 2013 - 18:54 WIB
Hanura: HT bawa dampak positif
Hanura: HT bawa dampak positif
A A A
Sindonews.com - Bergabungnya Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan berdampak positif pada partai besutan Wiranto tersebut.

"Masuknya Pak HT ke Hanura juga merupakan momentum kita untuk melakukan gerakan perubahan dengan sentuhan hati nurani," kata Wakil Ketua DPD Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel) Affandy Agusman Aris di DPRD Sulsel, Senin (18/2/2013).

Dia mengatakan, janji Hary kepada DPP Hanura yang hanya membutuhkan waktu sebulan untuk konsolidasi strategi seluruh tingkatan partai juga akan ditunggu.

Lebih jauh dia mengatakan, dengan masuknya HT ke Hanura, dapat dipastikan suara partai itu akan meningkat hingga urutan ke enam dalam skala nasional.

"Pengaruh lain bergabungnya Pak HT di Hanura juga bisa membuat partai yang tidak lolos peserta Pemilu (2014) untuk bergabung dengan kami (Hanura)," ujarnya yang juga anggota Komisi E DPRD Sulsel ini.

Hary, menurut dia, juga bisa memperkuat infrastruktur partai hingga ke anak ranting, dan menyolidkan gerakan Hanura hingga pada Pemilu 2014 mendatang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1363 seconds (0.1#10.140)