Rapimnas Demokrat tidak akan mewacanakan KLB

Jum'at, 15 Februari 2013 - 15:37 WIB
Rapimnas Demokrat tidak akan mewacanakan KLB
Rapimnas Demokrat tidak akan mewacanakan KLB
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Cilacap, Jawa Tengah, Tridiyanto mengatakan, undangan Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) Demokrat, tidak ada maksud untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Menurutnya, KLB tidak bisa dilakukan, jika tidak ada keputusan yang pasti, terkait dengan status Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum, di kasus Hambalang.

"Yang jelas di undangan enggak ada (soal KLB). Kalau Majelis Tinggi Demokrat mengusulkan KLB, harus ada alasan yang jelas sesuai aturan. Kalau hanya berdasarkan opini yang enggak pasti, enggak bisa diterima," ujar Tri saat dihubungi wartawan, Jumat (15/2/2013).

Tri mengakui, pada Rapimnas nanti akan menyampaikan beberapa hal terkait kondisi partai saat ini. Pasalnya, maju atau tidaknya kondisi partai, tergantung dari kerja keras semua elemen partai.

"Kami harap menteri-menteri bekerja maksimal. Sabtu-Minggu turun ke bawah. Sampaikan keberhasilan Pak SBY," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengimbau kepada anggota DPR, harus lebih rajin menemui konsituen di daerah pemilihannya, supaya elektabilitas Partai Demokrat pulih.

Dia menegaskan, pada Rapimnas tidak akan membahas status Anas di Partai Demokrat. "Itu hanya agenda kerja. Biasanya hanya bahas program-program kerja, tidak bahas status Anas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)