KPK kembali geledah aset Djoko Susilo di Kudus

Jum'at, 15 Februari 2013 - 11:39 WIB
KPK kembali geledah...
KPK kembali geledah aset Djoko Susilo di Kudus
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kesekian kalinya kembali melakukan pengeledahan di beberapa tempat yang diduga merupakan aset milik tersangka Simulator SIM di Korlantas Polri, Irjen Pol Djoko Susilo.

Pengeledahan itu sendiri masih berkaitan dengan aset aset milik jenderal bintang dua tersebut, yang berasal dari hasil Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) kasus korupsi pengadaan Simulator SIM.

Lokasi penggeledahan hari ini, dilakukan di daerah Kudus, Jawa Tengah. "Hari ini digelar penggeledahan di Kudus, Jawa Tengah terkait Simulator SIM," ungkap Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha, saat dihubungi wartawan, Jumat (15/2/2013).

Priharsa menambahkan, jika KPK menerjunkan satu tim yang berjumlah 10 orang itu untuk lakukan penggeledahan di PT Pura Gedung Utama di Kudus. Namun, Priharsa belum bisa memberikan informasi lebih detail soal penggeledahan itu. "Penggeledahan masih berlangsung," imbuhnya.

Pada hari Rabu, tim penyidik juga melakukan penggeledahan di daerah Kudus, Jawa Tengah. “Tim yang tergabung satgas TPPU hari ini ada penggeledahan aset DS di Kudus, Jawa Tengah,“ ujar sumber Sindonews, Rabu 13 Februari 2013.

Masih menurut sumber tersebut, pengeledahan dilakukan di salah satu usaha percetakan, yang disebut-sebut merupakan usaha sampingan mantan Kakorlantas tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)