Ibas ingin bantu ayahnya urus Demokrat

Kamis, 14 Februari 2013 - 15:08 WIB
Ibas ingin bantu ayahnya urus Demokrat
Ibas ingin bantu ayahnya urus Demokrat
A A A
Sindonews.com - Sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengaku akan membantu ayahnya selaku Ketua Majelis Partai Demokrat untuk menyelamatkan partai yang saat ini elektabilitasnya terus merosot.

Karena itu, dia harus mengundurkan diri dari posisi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Sebagai Sekjen Partai, tentu saya ikut bertanggung jawab, dan harus bekerja sangat keras untuk melakukan langkah-langkah penyelematan partai, membantu Ketua Majelis Tinggi Partai dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam melakukan penataan, penerbitan dan konsolidasi, yang menjadi prioritas Partai Demokrat saat ini," jelas pria akrab dipanggil Ibas ini di ruang Fraksi Demokrat DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Menurutnya, Ketua Majelis Tinggi yang juga sebagai presiden tidak mungkin melakukan penyelamatan dan konsolidasi partai sendiri, apalagi harus mengambil waktu khusus untuk mengurus partai.

Sebagai Presiden, Ketua Majelis Tinggi, lanjut Ibas tentu akan mengutamakan dan memprioritaskan tugas-tugas sebagai Kepala Pemerintahan sebagaimana yang dilakukan selama ini.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)
pixels