Anggota Fraksi Demokrat akui TA-nya dipanggil BK

Selasa, 12 Februari 2013 - 21:03 WIB
Anggota Fraksi Demokrat akui TA-nya dipanggil BK
Anggota Fraksi Demokrat akui TA-nya dipanggil BK
A A A
Sindonews.com - Anggota Fraksi Partai Demokrat Gondo Radityo Gambiro, mengakui staf Tenaga Ahli (TA)-nya dipanggil Badan kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Namun, lanjut Gondo, dirinya tidak tahu pokok persoalan yang membuat stafnya itu dipanggil.

"TA saya memang dipanggil tadi. Tapi terus terang saya tak mengerti masalahnya. Saya tak tahu masalahnya apa. Cuma memang dia kasih tahu ke saya dia ada panggilan BK," ujar Radityo saat dihubungi wartawan, Selasa (12/2/2013).

Gondo meyakinkan pihaknya tidak tahu menahu dugaan kasus yang sedang di proses BK itu. Namun dia meminta agar BK diberikan kesempatan untuk mengusut tuntas.

"Saya tak nyambung tentang itu. Saya tak paham. Biarin saja, kalau memang masalah di BK itu. Kalau ada masalah biarkan diproses saja," ujarnya.

Menurut Gondo, masalah itu muncul sesungguhnya atas laporan TA lain. Kendati demikian, masalah itu harus tetap dihadapi agar terungkap.

"Begini, TA saya mendapat undangan dari BK. Katanya, ini ada yang laporkan dia ke BK. Saya tanya siapa? Dia bilang dilaporin TA lain. Saya bilang hadapi saja," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)